Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 10 Maret 2023
  • Tim Peruri

Peruri Salurkan Bantuan Logistik Guna Ringankan Beban Korban Kebakaran Plumpang

Jakarta – Musibah kebakaran yang menimpa warga daerah Plumpang, Jakarta Utara pekan lalu mengakibatkan masyarakat harus mengungsi lantaran rumahnya hangus terbakar. Merespon musibah ini, Peruri bergerak cepat memberikan bantuan logistik kepada para korban pengungsian berupa peralatan ibadah dan peralatan sanitasi sebagai upaya untuk meringankan penderitaan korban kebakaran Plumpang.

 

Bantuan ini diserahkan oleh Dawam Hafidhuddin dari unit TJSL Peruri kepada Maya Desvita Utari selaku Community Development Officer dari PT Pertamina (Persero) pada Kamis, 9 Maret 2023 di Pertamina Integrated Terminal Jakarta (TBBM Plumpang), Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. “Kami berterima kasih atas uluran tangan yang diberikan oleh Peruri, dengan bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban pengungsian, serta bisa membangkitkan semangat bagi masyarakat untuk pulih dan berjuang kembali membangun rumah juga beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Maya.

 

“Inisiatif program penanggulangan bencana ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para korban. Bantuan dari Peruri merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan antar sesama,” kata Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding dan TJSL Peruri.

 

Peruri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memiliki komitmen yang tinggi untuk membantu para korban bencana yang melanda negeri ini. “Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Peruri memiliki tanggung jawab untuk membantu menyejahterakan kehidupan masyarakat, salah satunya adalah membantu para korban bencana,” tambah Ratih.