Berita

Peruri Raih Penghargaan TOP GRC 2019

26 August 2019

Peruri Raih Penghargaan TOP GRC 2019
Foto oleh Admin

Jakarta – Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) berhasil mendapatkan penghargaan dalam acara GRC Summit & Top GRC 2019 dengan predikat Top GRC 2019 #3stars di bidang tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan versi majalah Top Business. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Head of Risk Management, Devi Syafriyeni pada acara penganugerahan di Hotel Borobudur, Jakarta pada Kamis (22/8).

TOP GRC 2019 merupakan kegiatan corporate award tahunan, di bidang tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan terdiri dari BUMN, perusahaan TBK, swasta nasional maupun multinasional. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

Melalui penghargaan ini diharapkan semakin memacu insan Peruri agar senantiasa berkomitmen untuk mengimplementasikan tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan agar perusahaan dapat bertumbuh dengan baik.