Berita

Bangun Perumahan Karyawan, Peruri Gandeng BPJS TK dan BTN

11 October 2019

Bangun Perumahan Karyawan, Peruri Gandeng BPJS TK dan BTN
Foto oleh Admin

Jakarta – Peruri melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Pemberian Manfaat Layanan Tambahan Berupa Fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah Karyawan dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada Kamis, (10/10) di Ruang Pancasatya, Peruri, Jakarta.

Peruri menggagas program pembangunan perumahan karyawan yang berlokasi di Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang merupakan bentuk dukungan untuk program sejuta rumah dari pemerintah.

Penandatanganan perjanjian ini ditandatangani oleh Dwina Septiani Wijaya, Direktur Utama Peruri, Amran Nasution, Direktur Pengembangan Investasi BPJS TK dan Budi Satria, Direktur Consumer Banking BTN.

Selain itu, perjanjian tersebut bertujuan untuk meringankan beban karyawan Peruri dalam program pembiayaan kepemilikan rumah. Dalam hal ini BPJS TK menyediakan dana dalam bentuk deposito pada BTN yang ditempatkan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan penyaluran Manfaat Layanan Tambahan berupa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP). Dengan adanya Manfaat Layanan Tambahan (MLT) dari BPJS TK, bunga yang diberikan BTN lebih rendah dari pasaran.