Berita

Peruri Customer Gathering 2019

18 December 2019

Peruri Customer Gathering 2019
Foto oleh Admin

Jakarta – Bertempat di M Bloc Live House, Peruri menggelar acara customer gathering untuk kedua kalinya pada Senin, 16 Desember 2019. Pada kegiatan kali ini, pelanggan yang datang berasal dari pasar non captive domestik / dalam negeri meliputi Kementerian-Lembaga, BUMN, Perusahaan Swasta hingga Instansi Perguruan Tinggi. Mengundang sebanyak 64 perusahaan, ruangan di M Bloc Live House dan Cafe Oeang dipadati para pelanggan Peruri dengan penuh antusias terhadap jalannya acara ini. Jajaran Direksi Peruri secara lengkap menghadiri acara ini untuk bertemu dengan segenap perwakilan dari masing-masing instansi pelanggan yang hadir dan berdiskusi perihal pelayanan serta perkembangan produk Peruri ke depan.

Pada acara ini Peruri memanfaatkan dengan baik kesempatan untuk mempromosikan produk digital Peruri yang sudah diluncurkan sejak September lalu yakni Peruri Code, Peruri Sign serta Peruri Trust. Diharapkan setelah pertermuan yang cukup intim, para pelanggan dapat menggunakan layanan digital security Peruri untuk menambah value serta melindungi produknya dari pemalsuan, penyalahgunaan atau penyelundupan.

Berbeda dengan kesempatan sebelumnya, pada acara customer gathering kali ini Peruri memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan yang telah loyal menggunakan layanan Peruri (the most loyal customer) dengan dibagi ke dalam 4 (empat) kategori industri yaitu Kementerian-Lembaga, BUMN, Perusahaan Swasta dan Institusi Pendidikan (Perguruan Tinggi).