Berita

New Kids On M Bloc

21 January 2020

New Kids On M Bloc
Foto oleh Admin

Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak baik secara fisik maupun mental, Peruri menyelenggarakan kegiatan yang bernama New Kids On M Bloc bertempat di Mini Amphitheater dan Mural Area, M Bloc Space pada Minggu pagi, 19 Januari 2020. Acara yang melibatkan lebih dari 20 anak-anak dengan rentang usia 2-6 tahun ini diisi dengan beberapa kegiatan di antaranya storytelling oleh Kak Agung, totebag painting yang didukung oleh Connectoon.id, face painting serta bercocok tanam yang didukung oleh Ide Berkebun.

Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya dan Direktur Keuangan Peruri, Nungki Indraty hadir pada acara ini untuk meninjau langsung jalannya acara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan mengembangkan kreativitas serta keterampilan anak. “Saya rasa sesi storytelling adalah cara yang menarik untuk menyampaikan pesan moral kepada anak, akan menjadi lebih mudah diterima oleh anak-anak.” kata Dwina. “Kemudian untuk sesi bercocok tanam, ini merupakan pembelajaran untuk anak-anak, supaya bisa menanam sayuran yang bisa dipanen dan dimakan sendiri, dengan tujuan agar anak-anak gemar menanam dan kemudian mau makan sayuran.” tambah Dwina

Dengan digelarnya kegiatan ini untuk memberikan informasi bahwa M Bloc Space merupakan ruang publik yang tidak juga diperuntukkan untuk generasi muda dan milenial tetapi juga ramah anak.