Berita

Peruri Raih Penghargaan BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2020

05 March 2020

Peruri Raih Penghargaan BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2020
Foto oleh Admin

Jakarta - Peruri berhasil meraih penghargaan predikat Good Performance dalam ajang BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2020 yang diselenggarakan oleh Forum Ekselen BUMN (FEB) bekerja sama dengan Majalah Infobank pada Rabu (4/3) di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) kepada BUMN yang telah bekerja keras membangun daya saing melalui integrasi berbagai sistem manajemen hingga mencapai kinerja ekselen tertentu.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur SDM & Umum Peruri, Winarsih Budiriani dan diserahkan langsung oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza didampingi Ketua FEB, Agung Yunanto.

Apresiasi ini diberikan BPEA kepada BUMN yang dinilai memiliki Excellence Level Band minimal Good Performance (GP). Penghargaan BPEA ini, diselenggarakan atas pencapaian tingkat kinerja ekselen (Excellence Level) perusahaan yang mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) yang telah ditetapkan oleh Kementerian BUMN sejak 2012. Anugerah penghargaan kali ini diberikan kepada beberapa BUMN yang mendapat predikat Good Performance sebanyak 39 BUMN, predikat Emerging Industry Leader sebanyak 22 BUMN dan predikat Industry Leader sebanyak 9 BUMN.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forum Ekselen BUMN dan Majalah Infobank yang telah memberikan apresiasi terhadap kerja keras seluruh insan Peruri selama 2019, semoga hal ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi seluruh karyawan Peruri untuk terus berkembang dan meningkatkan kompetensi guna mewujudkan Perusahaan berkelas dunia.” kata Winarsih.