Berita

Rapid Test COVID-19 Sebagai Persiapan Menjalani The New Normal

05 June 2020

Rapid Test COVID-19 Sebagai Persiapan Menjalani The New Normal
Foto oleh Admin

Karawang – Sebagai usaha pencegahan penyebaran COVID-19 dan persiapan dalam menghadapi situasi new normal, Peruri menggelar rapid test atau screening awal virus COVID-19 yang dilakukan secara inhouse oleh klinik Perusahaan kepada sebagian karyawan yang sudah dilaksanakan sejak 29 Mei – 4 Juni 2020 bertempat di Gedung Administrasi dan Gedung Uang Kertas Peruri Karawang. Pengetesan yang dilakukan menggunakan tes sampel darah dalam tubuh untuk mengidentifikasi perkembangan COVID-19.

Berdasarkan hasil rapid test tersebut, sebanyak 434 karyawan yang telah mengikuti tes seluruhnya memiliki hasil non reaktif. Rapid test selanjutnya akan dilaksanakan secara bertahap hingga pertengahan Juni 2020 di setiap gedung Peruri. Untuk menjaga daya tahan tubuh karyawan, manajemen Peruri selalu memberikan suplemen atau vitamin kepada karyawan yang bekerja di kantor.

Diharapkan kepada seluruh karyawan Peruri untuk tetap menjaga kesehatan secara mandiri dengan rajin menyuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau handsanitizer, menggunakan masker saat bekerja dan beraktivitas di luar rumah, olahraga, serta makan makanan yang bergizi. Mari kita jalani #thenewnormal dengan pola hidup bersih dan sehat!