Berita

Peruri Serahkan Satu Unit Ambulans Kepada Puskesmas di Ciampel

31 August 2020

Peruri Serahkan Satu Unit Ambulans Kepada Puskesmas di Ciampel
Foto oleh Admin

Karawang – Peruri menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Puskesmas Ciampel, Kabupaten Karawang pada Kamis 27 Agustus 2020 yang semata-mata bertujuan untuk mengoptimalkan penanganan Covid-19. Inisiatif ini merupakan wujud dukungan Peruri untuk senantiasa berperan aktif dalam membantu kebutuhan masyarakat, termasuk layanan kesehatan.

Penyerahan ini dilakukan oleh unit kerja PKBL Peruri yang diterima secara langsung oleh Kepala Puskesmas Ciampel, Asep Sunarya dan disaksikan oleh Camat Ciampel, Agus Sugiono serta perwakilan dari Polsek Karawang.

Ambulans yang diberikan telah dilengkapi dengan fasilitas pendukungnya seperti tabung oksigen, regulator, tabung pemadam kebakaran, alat-alat infus, tandu medis, dan flow meter. Beragam fasilitas ini disiapkan sebagai sarana pertolongan pertama bagi warga yang sakit sebelum mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Semoga hal ini dapat membantu memudahkan dan mempercepat akses pelayanan tenaga medis kepada masyarakat dalam menangani Covid-19.