Peruri Raih Penghargaan “The Most Promising Company in Branding Campaign” pada BUMN Marketeers Award 2021

11 June 2021

Peruri Raih Penghargaan “The Most Promising Company in Branding Campaign” pada BUMN Marketeers Award 2021
Foto oleh Admin

Jakarta – Tahun ini Peruri kembali mendapatkan penghargaan dari BUMN Marketeers Award sebagai Silver Winner untuk kategori “The Most Promising Company in Branding Campaign”. Acara penghargaan BUMN Marketeers Awards 2021 diselenggarakan pada Senin, 9 Juni 2021 dan diterima serta dihadiri secara daring oleh Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN RI, Erick Thohir mengatakan, “BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar ekonomi Indonesia harus mampu menunjukkan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi yang melanda Indonesia akibat pandemi.”

Penghargaan yang diterima oleh Peruri sebagai bentuk apresiasi kinerja gemilang Peruri dalam melakukan kampanye branding yang dilakukan oleh perusahaan sebagai langkah inovatif dalam mewujudkan identitas barunya sesuai dengan visi misi yang baru sebagai perusahaan penjamin keaslian (authenticity guarantor).

Taufik selaku Deputy Chairman Markplus. Inc dalam sambutannya menyatakan bahwa BUMN Marketeers Awards 2021, Bukan hanya merupakan bentuk apresiasi tapi juga pemacu kinerja yang lebih tinggi di era pemulihan ekonomi nasional.