Siaran Pers

Peruri Raih Penghargaan “The Best Digital Business Innovation and Leadership Achievement” pada Indonesia Property & Bank Award 2020

24 November 2020

S I A R A N   P E R S

Nomor: 29/PR-PERURI/XI/2020

 

Peruri Raih Penghargaan “The Best Digital Business Innovation and Leadership Achievement” pada Indonesia Property & Bank Award 2020

 

Jakarta – Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) menerima penghargaan kategori The Best Digital Business Innovation and Leadership Achievement Award 2020 pada gelaran Indonesia Property & Bank Award 2020. Penghargaan diserahkan oleh Indra Utama, Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank kepada Achmad Abimanyu, Head of Sales and Marketing Division Peruri. Acara apresiasi ini dilaksanakan pada Jumat, 20 November 2020 bertempat di Auditorium Studio TVRI, Jakarta Pusat.

Penghargaan ini diraih sebagai bentuk apresiasi dari pihak eksternal kepada Peruri yang telah dinilai berhasil memberikan inovasi bisnis digital (pengembangan produk). Layanan Digital Business Solution yang diberikan oleh Peruri melalui 3 (tiga) produk andalan yaitu Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust.

Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang sangat besar pada semua sendi kehidupan. Namun inovasi bisnis digital Peruri dapat membawa manfaat yang dapat dirasakan untuk membantu perusahaan-perusahaan tetap mempertahankan kinerjanya di tengah segala keterbatasan yang ada. Diharapkan ke depannya seluruh instansi baik swasta maupun BUMN dapat menjadi lokomotif penggerak perekonomian Indonesia.

“Kita bisa melihat semangat yang diperlihatkan sejumlah pelaku bisnis, termasuk Peruri, bagaimana mereka tetap bertahan dan membuktikan ketangguhan dalam menghadapi kondisi sulit ini. Peruri mampu untuk bertahan, bahkan meningkatkan pencapaiannya lewat inovasi pengembangan Digital Business Solution.” kata Achmad Abimanyu saat acara apresiasi telah berakhir.

 

-000-

 

Dikeluarkan oleh: Biro Kesekretariatan, Protokol dan Komunikasi Perusahaan

Contact Person(s):

  • Adi Sunardi, Head of Corporate Secretary (021-7395000 ext 1120)
  • Evan Septantyo, POH Kepala Biro Kesekretariatan, Protokol dan Komunikasi Perusahaan (082136474848)