Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 20 Maret 2023
  • Tim Peruri

Konsisten Berikan Informasi yang Transparan, Peruri Raih Penghargaan Pada Public Relation Indonesia Awards 2023

Bali – Peruri berhasil membawa pulang penghargaan pada Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023 untuk kategori Laporan Tahunan dengan predikat Bronze Winner. Penghargaan bergengsi di bidang kehumasan yang mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi tersebut diterima oleh Adi Sunardi, Head of Corporate Secretary Peruri di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali, pada Jumat (17/3).

 

“Terima kasih kepada PR Indonesia yang telah menghadiahi penghargaan ini kepada Peruri. Melalui penghargaan ini, ke depannya diharapkan mampu memacu kinerja seluruh karyawan Peruri dalam memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan publik,” harap Adi.

 

Penghargaan PRIA 2023 yang mengusung tema sentral, “Komunikasi untuk Peradaban Negeri” merupakan bukti keberhasilan bidang kehumasan Peruri dalam membangun citra yang baik, menguatkan harmonisasi bersama masyarakat, serta peran sentral sebagai sumber rujukan informasi perusahaan bagi seluruh stakeholder.

 

Ajang PRIA 2023 yang diinisiasi PR Indonesia menjadi event yang kompetitif, diikuti oleh 836 korporasi, kementerian, perguruan tinggi, lembaga, pemerintahan daerah yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program CSR, Program PR, dan Departemen PR.