Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 20 Maret 2023
  • Tim Peruri

Internalisasi Core Value AKHLAK "Progressive in Career, Innovative in Action"

Karawang - Divisi SDM kembali menyelenggarakan Internalisasi Core Value AKHLAK dengan mengusung tema "Progressive in Career, Innovative in Action". Acara ini dihadiri oleh para Change Agent serta perwakilan unit kerja, yang memiliki 2 agenda yaitu Sosialisasi Kebijakan Karir di Peruri dengan dihadiri pembicara internal talent SDM, Oktaviani Yuristiananda (Kepala Seksi Human Resource Business Partner) dan Melinda Rizki Utami (Kepala Seksi Manajemen Karir dan Talenta). Kemudian dilanjutkan dengan Seminar "Everyone Should Innovate" dengan pembicara eksternal M. Taufik Mardian (COO dan Co-Founder Corporate Innovation Asia & Consultant).

Dalam kesempatan ini, Taufik memaparkan bahwa sikap adaptif dan terbuka terhadap perubahan yang sejalan dengan Core Values “AKHLAK” sangat penting diterapkan agar dapat tetap relevan di masa depan. Untuk menciptakan inovasi ditempat kerja sebagai upaya untuk mengatasi tantangan pekerjaan sehari-hari, dibutuhkan kemampuan adaptasi sebagai bukti kemauan untuk berkembang dan berubah sebagai respon dari adanya perubahan.

Dengan terselenggaranya Seminar Internalisasi AKHLAK ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dan sumber informasi bagi seluruh Insan Peruri untuk tetap semangat berprogress  dalam karir dan terus berinovasi untuk kemajuan bersama.