Tingkat sekuriti yang melekat pada pencetakan produk logam non uang berbeda dengan produk Peruri lainnya yang memiliki banyak fitur. Aspek sekuriti pencetakan pada produk logam non uang pada prinsipnya lebih banyak ditentukan oleh kualitas bahan, kerumitan desain dan ketajaman pencetakan. Peruri memiliki beberapa hasil produk logam non uang, yaitu : medali, lencana, plakat, penghargaan masa bakti dan logam emas.

Lencana

Lencana

Produk Logam Non Uang (LNU) Peruri yang mengedepankan nilai kualitas dari segi bahan, desain, hingga proses cetak dalam menciptakan sebuah produk sehingga memberikan kebanggaan untuk digunakan pada sebuah momen pemberian penghargaan. Berbahan dari logam kuningan dan tembaga berbalut sepuhan emas, nikel, maupun perunggu.

Commemorative Coin

Commemorative Coin

Menampilkan sisi eksklusivitas dari produk Logam Non Uang (LNU) menghasilkan produk dengan tema tertentu yang disesuaikan dengan fungsi karakter dan pesan yang ingin disampaikan oleh pemesan. Kombinasi bahan logam dengan teknik pewarnaan mendetail menjadi keunggulan yang ditawarkan dari produk Logam Non Uang (LNU) Perum Peruri.

Medali

Medali

Prestisius merupakan salah satu tujuan dari produk Logam Non Uang (LNU) Perum Peruri, dengan menampilkan tingkat relief dari rendah hingga tinggi tanpa mengurangi kualitas dan segi artistik desain yang diaplikasikan pada media logam.

Plakat

Plakat

Medali dikombinasikan dengan bingkai melalui proses etsa bermotif seni menghasilkan plakat berkualitas dengan teknik sepuh yang baik sehingga menimbulkan efek sekelas emas menjadi salah satu produk unggulan Peruri.

Tanda Pengenal / Pin

Tanda Pengenal / Pin

Sebagai bentuk kebanggaan kepemilikan identitas dari suatu organisasi maupun institusi, Peruri mengolah media logam dengan kombinasi pewarnaan menggunakan fitur sekuriti melalui invisble ink ataupun dengan alternatif berbahan emas.

Olahan Emas

Olahan Emas

Emas menjadi sebuah produk yang menjadi daya tarik di berbagai kalangan masyarakat melalui tampilannya yang mewah dengan nilai tinggi dan menjadi alat investasi. Peruri mengolah emas tersebut dengan nilai tambah dari segi desain dan bentuk sesuai selera pemesan. Menjaga kualitas dengan mendapat support dari Antam sebagai pemasok berbagai tingkatan emas dari EK 22 , EK 23, EK 24 hingga fine gold.