Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 22 September 2021
  • Tim Peruri

Launching Produk Digital, Peruri Gelar Business Conference and Exhibition

Jakarta - Dalam rangka peluncuran produk digital, Peruri menyelenggarakan customer gathering yang dikemas dalam acara business conference and exhibition pada Kamis, (26/9) di Kantor Peruri Jakarta. Acara konferensi ini mengangkat tema “Security in Digital Business” yang dihadiri pelanggan dan calon pelanggan potensial Peruri.

Dalam gelaran pameran, Peruri secara resmi memperkenalkan kepada publik 3 (tiga) produk digitalnya dengan nama Peruri Sign, Peruri Code dan Peruri Trust yang ketiganya dirangkum dalam satu layanan yaitu Peruri Digital Services. Peruri juga menampilkan produk-produk unggulannya serta inovasi di bidang digital sebagai bentuk transformasi digital services yang telah dicanangkan sejak 3 tahun terakhir.

Dalam rangkaian acara ini, Peruri juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan BRI, BNI, BCA, Telkom, Askrindo, LPPOM MUI, Bank Muamalat & Hayuni, Dana Rupiah, Koperasi Simpan Pinjam Jakarta, Batumbu, Bahana Sekuritas dan Trimegah Sekuritas, terkait produk-produk digital Peruri yang akan diimplementasikan ke masing-masing jenis usahanya.

Di penghujung acara, terdapat sharing session oleh Shankar Manjunath dari Gartner, Inc dan talkshow dengan tema “Peran Penting Sekuriti Sistem Dalam Transaksi Digital”. Sharing session ini juga diisi oleh beberapa pembicara diantaranya; Ricky Joseph Pesik, Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), Hendrikus Passagi, Direktur Pengaturan Perizinan dan Pengawasan Fintech Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Iwan Djuniardi, Direktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Ditjen Pajak RI serta Indra Utoyo, Direktur Digital, Teknologi Informasi dan Operasi Bank BRI.