Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 28 September 2021
  • Tim Peruri

Peruri Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako Untuk 4 Desa di Kabupaten Karawang

Karawang – Bertepatan pada hari Ramadan ke-27, Peruri menyalurkan bantuan sembako sebanyak 2.000 paket untuk 4 (empat) desa yang berada di Kabupaten Karawang yaitu Desa Parungmulya, Desa Telukjambe, Desa Pinayungan dan Desa Sinarbaya. Penyerahan bantuan dilakukan pada Rabu, (20/5) di kawasan produksi Peruri Karawang oleh Wakil Ketua Penanggulangan Covid-19, Noneng Suangsih kepada perwakilan masing-masing desa. Setiap desa tersebut mendapatkan 500 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar guna meredam penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Masyarakat dalam kondisi seperti ini harus tetap tenang dan selalu berdoa untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19. Insya Allah bantuan akan terus ada karena kebaikan tidak pernah hilang di negeri ini. Yang penting tetap berikhtiar seraya menjaga pola hidup bersih dan sehat.” Pungkas Noneng.

Penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan bantuan tahap ke-III Peruri selama pandemi Covid-19. Sebelumnya Peruri telah menyerahkan bantuan berupa APD medis berupa hand sanitizer dan cairan disinfektan untuk tenaga medis di beberapa puskesmas dan masyarakat di desa-desa yang berada di Kabupaten Karawang. Khusus untuk tenaga medis, penyerahan bantuan ditambahkan dengan pemberian baju hazmat. Dukungan ini terus Peruri lakukan secara konsisten sebagai bentuk konkret Peruri dalam memerangi pandemi Covid-19 di negeri ini. Selain bantuan berupa APD medis dan paket sembako, Peruri juga menyediakan Rumah Singgah sebanyak 3 (tiga) unit bagi tenaga medis yang terletak di Jalan Sunan Kalijaga, Kebayoran Baru.