Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 17 Maret 2023
  • Tim Peruri

Peruri Berpartisipasi di Acara Fortune Indonesia Summit 2023 Perkenalkan Peruri SHIELD dan TAMARA



Jakarta – Dalam acara Fortune Indonesia Summit 2023 yang diadakan selama 2 hari, pada 15-16 Maret 2023 di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Peruri hadir memperkenalkan produk digital Peruri SHIELD dan layanan Customer Service Virtual TAMARA kepada ratusan peserta acara tersebut. Pada kesempatan tersebut, Peruri juga memberikan discount produk Peruri e-Meterai pada pengunjung yang beruntung di hari tersebut.

 

Acara Fortune Indonesia Summit 2023 dihadiri oleh multi-stakeholder yang melibatkan para para decision makers dan business person yang berpengaruh di industrinya masing-masing.

 

Dalam acara tersebut, Peruri membuka booth untuk memperkenalkan layanan digital business solutions guna mendorong dan menyadari pentingnya digitalisasi di dunia bisnis dan usaha. Peruri SHIELD dirancang khusus untuk para pelaku usaha untuk mempersingkat proses bisnisnya karena melalui fitur tanda tangan digital, e-invoice, stempel elektronik dan e-materai. Seseorang juga dapat melakukan pengesahan dan pengiriman dokumen secara real-time tanpa batasan tempat dan waktu.

 

Dengan berbagai layanan dan kemudahan dari Peruri SHIELD, diharapkan mampu menarik audiens yang menghadiri acara ini, mulai perusahaan, pejabat pemerintahan, C-suite executive, entrepreneur, investor, praktisi dan pakar bisnis, hingga Millenial dan Gen Z.

 

Selain itu, pada kesempatan yang sama Peruri juga memperkenalkan TAMARA, yaitu Asisten Virtual yang siap melayani kebutuhan layanan informasi kapanpun dan dimanapun. TAMARA memberikan kemudahan dan pengalaman yang lebih personal seperti seorang customer service dan tim sales support Peruri dengan menghadirkan informasi berupa katalog layanan, produk security printing, promo produk dan keluhan pelanggan.