Fraud Blocker
  • Tim Sesper Peruri
  • 30 Agustus 2023
  • Tim Peruri

Peruri Lakukan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Blangko Paspor Tahap II TA 2023 dengan Direktorat Jenderal Imigrasi

Jakarta – Pada Selasa, 29 Agustus 2023, Peruri melakukan penandatanganan Kontrak Pengadaan Blangko Paspor RI Tahap II TA 2023 dengan Direktorat Jenderal Imigrasi di Kantor Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta Selatan. 

Penandatanganan ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Currency and Security Solutions Peruri, Saiful Bahri dan Pejabat Penandatanganan Kontrak (PPK) Direktorat Jenderal Imigrasi, Atang Kuswana. 

Sebagai informasi, perjanjian tersebut merupakan Perjanjian Tahap ke II yang sebelumnya Peruri juga dipercaya untuk melakukan Pencetakan Blangko Paspor RI Tahap I TA 2023 pada 15 Februari 2023 silam.

Penandatanganan Kontrak Buku Paspor ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan paspor untuk masyarakat Indonesia. Peruri berperan mencetak blanko dokumen keimigrasian, sementara pengisian data dilakukan oleh imigrasi di tiap kantor wilayah.

Tak hanya mencetak paspor untuk dalam negeri, Peruri juga mencetak paspor untuk negara Sri Lanka. Kualitas produk serta kemampuan Peruri dalam menjalankan proyek paspor ini diakui oleh nasional maupun internasional. 

Penandatanganan ini merupakan salah satu perwujudan implementasi Good Corporate Governance di Peruri.